Bunga-Bunga Flanel

Waktu masih kuliah dulu, pernah dapat gantungan kunci berbentuk amor dan diberi nama saya oleh si pembuat yang tak lain dan tak bukan adalah adik angkatan di jurusan dan satu organisasi. Penasaran dengan nama kainnya, jadi deh tanya2 apa nama kainnya, berapa harganya dan belinya di toko mana. Alhamdulillah penyelidikan pun berjalan dengan lancar dan mendapatkan info yang akurat. Tak lama berselang, saya dan salah satu teman di kost pun pergi menuju ke TKP dan membeli beberapa lembar potongan kain flanel dan gantungan kunci. Akan tetapi, karena masih di landa kebingungan bagaimana cara membuatnya, akhirnya mereka terkurung di dalam kotak saja, tak tergerak sedikitpun sampai saya lulus kuliah dan menikah.
Setelah pindah ke hunian yang baru bersama suami, mereka pun saya temukan kembali. Iseng-iseng searching di mbah google tentang kreasi flanel,, wahh ternyata banyak banget dan bagus2 lagi. Hingga akhirnya saya terdampar di ‘SUNFLO’s blog yang menyuguhkan mata saya dengan semua hasil karyanya yang indah dan nampak nyata seperti aslinya.
Salah satu karyanya yang langsung saya praktekkan adalah bunga mawar dari flanel.
Ini adalah mawar-mawar hasil karya saya.
575892_626616737354831_2073433875_n
Lumayan juga kan untuk seorang pemula?

Tinggalkan Balasan

